Forkopimca Kalitidu Hadiri Pamit Kenal Kepala SMPN 2 Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Forkopimca Kalitidu menghadiri acara Pamit Kenal kepala SMPN 2 Kalitidu dari Drs Sutjipto Santoso,MM kepada M, Tridjoko SS.M,Pd Yang Bertempat Di Aula SMPN 2 Kalitidu, Selasa (28/01/2020).

Dalam sambutannya kepala SMPN 2 Kalitidu lama Drs Sutjipto menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Seluruh Pihak yang selama ini sudah bekerjasama dalam memajukan Dunia pendidikan di SMPN 2 Kalitidu.

Selama kepemimpinan Sutjipto berhasil meraih Prestasi  sekolah Steam  dan berhasil meningkatkan kualitas IT di tingkat Asia.

Sementara Kepala SMPN 2 Kalitidu Yang baru M Tridjoko berharap kedatangannya beliau di keluarga Besar SMPN 2 Kalitidu bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi Nantinya

Perlu di ketahui bahwasanya kepala SMPN 2 Kalitidu lama Sutjipto memimpin SMPN 2 Kalitidu kurang lebih 28 bulan dan sekarang melanjutkan kepemimpinan di SMPN 1 Sokosewu sementara pengganti nya SMPN 2 Kalitidu yaitu M.Tri DjokoSS.M.Pd dari SMPN 4 Bojonegoro

Hadir Dalam acara Pamit Kenal diantaranya jajaran Forkompica Kecamatan Kalitidu  camat Kalitidu,Polsek Kalitidu, Ndanramil Kalitidu,Kepala Desa Ngringinrejo. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.