Pamit Pulang Saat Olah Raga, Bocah SD Ini di Temukan  Tenggelam dan Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Nasib naas menimpa Andrean Ahmad Syahroni kelas 6 SD Negeri Bangunrejo, harus meninggal Dunia akibat tidak bisa Berenang Di Sebuah Embung yang ada Di dukuh Rambit, Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban, Senin (27/01/2020).

Adapun kronologi kejadian menurut Kasi Trantib Kecamatan Soko Hartoyo, kejadian bermula saat korban bersama Temannya melaksanakan pembelajaran olahraga Di lapangan barat Sekolah SDN 1 Bangunrejo,  yang kemudian korban   bersama 2 temannya ijin untuk pulang namun korban bersama temannya tersebut justru berenang di embung.

“Saat mereka berenang di Embung dua teman korban sudah menepi, namun korban justru tidak muncul dan tenggelam,” jelas Hartoyo.

Akhirnya kedua temanya langsung meminta tolong warga yang kebetulan ada di sekitar embung untuk membantu pencarian korban.

Sementara warga lain membantu pencarian korban serta ada juga  masyarakat  yang memberikan informasi kepada pihak Satpol PP Maupun Polsek Soko ,Serta Petugas Medis Puskesmas yang langsung menuju ke lokasi Tenggelamnya korban.

Setelah menerima informasi tim gabungan dari satpol PP langsung menuju ke lokasi untuk mencari korban dengan upaya dan usaha penyelamatan di embung akhirnya kurang lebih 40 Menit korban berhasil di temukan dengan keadaan meninggal dunia papa Hartoyo.

Dia juga menjelaskan setelah korban di temukan langsung Di bawa Ke Puskesmas  Terdekat sebelum diserahkan pihak Keluarga untuk di semayakamkan di peristirahatan terakhir. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.