SMPN 4 Bojonegoro Gelar Pisah Sambut Kepala SMPN

oleh -88 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di aula SMPN 4 Bojonegoro keluarga SMPN 4 Bojonegoro menggelar Acara pisah Sambut Kepala SMPN 4 Bojonegoro pada hari Jum’at (24/01/2020/.

Hadir dalam acara pisah sambut kepala SMPN 4 Bojonegoro Diantaranya Ketua Komite, Pengawas Pembina, Kepala SMPN 4 Bojonegoro yang lama M.Tri Djoko, Kepala SMPN 4 yang Baru Agus Sugianto, bapak Ibu guru SMPN 1 Sekar dam Bapak ibu Guru SMPN 4 Bojonegoro.

Dalam Sambutannya Kepala SMPN 4 Bojonegoro yang lama M.Tri Djoko menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini sudah bisa bekerjasama untuk memajukan Dunia pendidikan di SMPN 4 Bojonegoro.

“Prestasi yang di torehkan di tingkat kabupaten hingga provinsi Jawa timur diantaranya lomba tari  mewakili Bojonegoro di tingkat Jawa timur,lomba cipta dan Baca puisi  juara 1 tingkat kabupaten, Serta peringat unas di tahun 2019 menorehkan peringkat 12 dari sebelumnya 26 ini prestasi luar biasa,” paparnya.

Sementara Kepala SMPN 4 Bojonegoro yang Baru Agus Sugianto menyampaikan berharap kedatangannya di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro bisa bekerjasama dengan seluruh pihak mulai dari dewan guru dan Komite  serta bisa mewujudkan prestasi SMPN 4 Bojonegoro yang lebih baik lagi. (Fau/Red)