MAN 5 Bojonegoro raih juara Umum lomba Atletik

oleh -

Oleh : Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – MAN 5 Bojonegoro kembali menorehkan prestasi yang luar biasa  pada lomba Atletik antar MI, MTs, MA Se Kabupaten Bojonegoro.
Event tingkat Kabupaten yang di selenggarakan dalam rangka HAB (Hari Amal Bakti Kementerian Agama) dilaksanakan pada Rabu 22/01/2020 dilapangan SMT Bojonegoro. Atlit MAN 5 Bojonegoro kembali menyabet medali dengan peroleha 4 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu.

Agung Hidayatullah, selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro, mengatakan bahwa pada lomba atletik kali ini MAN 5 Bojonegoro mengirim 12 Atlit, dan tidak memasang target apapun karena pesertanya dari kelas X dan persiapan yang mepet, akan tetapi kami bisa berbangga karena anak-anak all out dalam bertanding dan berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa dengan meraih 9 medali (4 emas, 3 perak, 2 perunggu) bangga dan terharu atas torehan prestasi.

Saya secara pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih atas perjuangan  yang luar biasa untuk meraih prestasi kepada atlit, pelatih dan pembina, semoga menjadi penyemangat bagi siswa yang lain untuk terus berlatih, berjuang dan  berprestasi, sesuai jargon MAN 5 Bojonegoro PRIMA (prestasi, Religi, Inovasi, Milenial, Amanah), semoga prestasi ini menjadi penyemangat untuk prestasi selanjutnya, menjadi kebanggaan keluarga besar MAN 5 Bojonegoro, Tambah Agung Hidayatullah.

Ahmad Rizani, selaku Pelatih Atletik MAN 5 Bojonegoro mengatakan, Alhamdulillah anak anak
mampu bersaing dengan atlit -atlit lembaga lainnya, berkat latihan rutin dan disiplin anak – anak bisa menorehkan prestasi yang membanggakan, prestasi yang tak mudah.

Semoga kedepan anak anak semakin bersemangat lagi dalam berlatih dan mengukir prestasi, terus bersemangat dan tidak berpuas diri dengan prestasi yang di raih, tambah Ahmad Rizani diakhir keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.