Seluruh Kepala Sekolah Baru Sudah Menempati Tempat Tugas Baru

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Setelah beberapa hari yang lalu bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melaksanakan mutasi dan promosi Kepada Seluruh Kepala Sekolah Tingkat SMPN sekitar kurang lebih 26 kepala Sekolah, pada hari ini seluruh kepala Sekolah yang di mendapatkan tempat baru langsung mulai Bekerja yang  di tempat tugas Masing-masing, Senin( 20/01/2020).

Seperti pantuan Reporter Suarabojonegoro.com salah satu kepala Sekolah yang baru di rotasi salah satunya kepala SMPN 4 Bojonegoro yang Baru Agus Sugianto S.Pd langsung memimpin Upacara Rutin Hari Senin  di sekolah Tersebut.

Agus Sugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Di SMPN 1 Sekar menyampaikan bahwasanya sesuai instruksi Bupati Bojonegoro dan Plt Kepala Dinas pendidikan kabupaten Bojonegoro di harapkan seluruh kepala Sekolah yang mendapatkan promosi maupun mutasi pada hari ini langsung menempati di Tempat masing-masing walaupun belum adanya pisah kenal dengan kepala Sekolah yang lama paparnya

Dia juga menyampaikan di seluruh dewan guru serta murid beliaunya juga kali ini datang untuk berkomunikasi awal dengan dewan guru serta murid dan melihat awal kondisi di tempat barunya.

“Saya Berharap di lingkungan SMPN 4 Bojonegoro nantinya bisa bekerjasama dengan baik serta nantinya SMPN 4 Bojonegoro bisa meraih prestasi akademik maupun non akademik yang lebih baik lagi,” Kata Agus Sugianto.

Setelah memimpin apel kepala Sekolah yang baru juga langsung memimpin Brefing dan Di hadiri juga oleh pengawas Pembina SMPN 4 Bojonegoro Mardiyani.

Perlu di ketahui bahwasanya SMPN 4 Bojonegoro sebelumnya Di pimpin oleh M.TriDjoko SS yang di rotasi Menjadi Kepala Sekolah Di SMPN 2 Kalitidu dan Penggantinya Agus Sugianto yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah Di SMPN 1 Sekar. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.