Hari Amal Bakti ke 74 Kemenag Bojonegoro Gelar Turnamen Futsal 

oleh -
oleh

Reporter :ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemenag RI dan menjalin silaturahmi keluarga besar Kemenag (Kementerian Agama) Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan turnamen futsal antar instansi/ lembaga antar Madarasah Tsanawiyah dan antar Madrasah Aliyah se Kabuapten Bojonegoro 14 Januari sampai dengan 17 Januari 2020 dilapangan futsal EZ Bangilan Kecamatan Kapas.

Adapun jumlaj peserta ada 40 tim dalam turnamen dari 20 lembaga atau instansi, diantaranya 13 lembaga tingkat Madrasah Tsanawiyah,  12 lembaga tingkat dan Madrasah Aliyah.Turnamen dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Bojonegoro Abdul Wahid, M. Pd. I
Dan dihadiri para wasit dan panitia serta seluruh peserta.

Ketua panitia turnamen futsal Darwadi dalam keterangannya lomba ini adalah sebagai ajang menjalin silaturrohim antar keluarga besar Kementerian Agama dan juga mencari bibit bibit olahragawan yang nantinya dapat dikirim mewakili Daerah dalam turnamen ditingkat provinsi.

Para peserta sangat antusias para suporter dalam menyemangati para dutanya, tidak mau ketinggalan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah tim Kantor Kemenag Bojonegoro ikut turun lapangan ikuti lomba futsal tim Kantor Kemenag Bojonegoro.

Dalam pertandingan ini yang menjadi juara  antar instansi/lembaga diantaranya adalah:

Juara satu dari MTsN 3 Bojonegoro,

Juara dua dari MTs Al-HADI Padangan,

Juara tiga dimenangkan KKM .MI kanor Juara empat dimenangkan MTsN 2 Bojonegoro

Turnamen futsal HAB kemenag ke.74 untuk MTs

Juara I dari MTsN 5 Bojonegoro,

Juara II dari MTsN 1 Bojonegoro,

Juara III dari MTs AL ROSYID,

Juara IV dari MTsN 4 BJN

Sedangkan Turnamen futsal HAB Kemenag ke.74 untuk MA

Juara I dari MAN2 Bojonegoro

Juara II dari MAN 5 Bojonegoro

Juara III dari MAN 1 Bojonegoro,

Juara IV dari MAN  3 Bojonegoro

Untuk penyerahan piala/tropy akan diterimakan pada waktu upacara senin pagi dikantor KEMENAG oleh Kepala Kankemenag Bojonegoro. (Fau/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.