Pamit ‘Ngasak’ Perempuan Ini Ditemukan Meninggal di Sawah

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang perempuan harus meninggal Dunia di sawah ketika sedang ‘Ngasak’ atau mencari gabah sisa di sawah Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (16/01/2020).

Dari data yang dihimpun Mesia ini menyebutkan bahwa Korban meninggal bernama Satiyem (57) warga Desa Kedugdowo, RT 08 RW 03, Kecamatan Balen ini, Diketahui meningga dunia oleh Anak Korban Solikin dan Munasir saat mencari keberadaan korban karena tidak kunjung pulang, setelah pamit ke Sawah untuk Ngasak.

“Karena tak kunjung pulang, saya mencari ibu saya yang berangkat Ngasak sendirian sejak pagi,” Kata Solikin.

Anak korban juga merasa khawatir dan cemas jika penyakit Hypertensi atau Vertigo yang diderita korban kambuh, karena biasanya korban  selalu pulang jam sekitar 15.30 WIB, selanjutnya anak-anak korban  bersama warga mencari  korban diarea persawahan.

Anak anak korban dan warga kaget saat mencari korban karena melihat korban sudah tergeletak dijalan persawahan tepatnya sawah milik Wari warga setempat, kemudian warga langsung menolong korban dan saat diperiksa korban sudah tidak bernafas. Kemudian korban dibawa pulang  oleh warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa dan diteruskan ke polsek Balen.

Kapolsek Balen AKP Simoen menjelaskan bahwa Setelah mendapatkan laporan tersebut selanjutnya petugas polsek Balen bersama Petugas  puskesmas mendatangi rumah korban  untuk melakukan pemeriksaan  terhadap mayat Satiyem.

“Dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan dan korban murni korban meninggal dunia akibat sakit hypertensi atau Vertigo kambuh,” Kata Kapolsek Balen.

Selanjutnya mayat korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.