Asosiasi BPD Se Kecamatan Soko Berdialog Bersama Camat

oleh -
oleh

Reporter : Ahmad Fauzi

Suarabojonegoro.com – Bertempat Di Pendopo Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Camat Soko Sudarto Menggelar Silaturahmi Dengan  Seluruh Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Se kecamatan Soko pada hari Jum’at (16/01/2020).

Hadir dalam acara ini diantaranya Camat Soko, Sudarto, Sekcam Soko Amiek Fadholi dam Ketua Asosiasi BPD Kecamatan Soko  Agus Kubair.

Ketua BPD Kecamatan Soko Agus Kubair menyampaikan Bahwa, kegiatan Silaturahmi ini langkah awal bersilaturahmi dengan Camat soko yang baru guna peningkatan pengawasan di tingkat Desa oleh anggaota BPD.

“Kami Berharap Setelah adanya kegiatan Silaturahmi ini pihak BPD Bisa terlibat aktif dalam kegiatan pengawasan dan pembinaan  Di seluruh  desa  yang ada  di kecamatan agar nantinya bisa ikut serta memajukan desa Masing-masing,” Paparnya Agus Kubair.

Sementara itu Camat Soko Sudarto  menyampaikan, agenda ini meruoakan upaya silaturahmi antar camat soko yang kebetulan baru menjabat sekitar Dua mingguan di wilayah kecamatan Soko.

Selain itu Camat Soko juga Berpesan agar  seluruh BPD yang ada di desa Sekecamatan Soko untuk selalu bersinergi dengan pemerintah desa dalam setiap kegiatan Masing-masing Desa

“Tugas yang paling berat Sebagai Pengurus BPD adalah Menjembatani masyarakat dengan pemerintah Desa untuk selalu menjalin harmonisasi agar tidak ada kegaduhan di tengah-tengah masyarakat,” Terang Camat.

Camat soko juga mengapresiasi beberapa  Desa yang ada di  naungan Kecamatan Soko  yang mempunyai  banyak potensi wisata yang bisa di kembangkan untuk menghasilkan potensi tambahan pemasukan Dana Desa. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.