Apel Mantab Praja, Kesiapan Pengamanan Jelang Pilkades Serentak & Tanggap Bencana

oleh -

Reporter : Ahmad Fauzi

Suarabojonegoro.com– Bertempat Di alun-alun Kabupaten Bojonegoro Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Beserta Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan, Serta Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Bambang Haryanto, memimpin apel Mantap  Praja Kabupaten Bojonegoro pada hari Jum’at (17/01/2020)

Apel ini Di ikuti Oleh jajaran Personil Kepolisian Resort Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob Kompi C Bojonegoro, Damkar Kabupaten Bojonegoro, BPBD kabupaten Bojonegoro, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Dinkes Kabupaten Bojonegoro, Linmas.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro menyampaikan Bahwa apel kali ini untuk persiapa Pilkades Setentak 2020 guna memberikan rasa aman menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak gelombang III di kabupaten Bojonegoro serta mengantisipasi Adanya Bencana di kabupaten Bojonegoro.

“Kami mengajak seluruh calon kepala Desa untuk menjaga keamanan dam ketertiban selama pelaksanaan Pilkades agar berjalan lancar,” Kata Bupati Anna.

Setelah mengikuti apel di lanjutkan dengan simulasi pelaksanaan Pilkades Dan simulasi Antisipasi Kebencanaan Di Kabupaten Bojonegoro. (Fau/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.