Jalan Komunikasi Dengan Tukang Becak, Kapolres Bojonegoro Ajak Cangkruk Bareng

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK, MH melakukan cangkruan kamtibmas bersama abang becak yang berada di wilayah Bojonegoro bertempat di gedung serba guna jalan KH. Mansur Kelurahan Ledok Wetan Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, Rabu(15/01/2020).

Cangkruan kamtibmas yang diikuti 350 abang becak, kegiatan ini dilakukan Kapolres guna untuk menjaga kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi.

Dalam sambutan, Kapolres Bojonegoro, menyampaikan terima kasih kepada abang becak untuk meluangkan waktu untuk kumpul dalam kegiatan “ Cangkruan Kamtibmas “ yang digagas oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi, silaturahmi antara Polres Bojonegoro dengan abang becak serta saling memberikan informasi dalam hal Kamtibmas.

“ Kegiatan ini pada intinya untuk menjalin komunikasi dan informasi dalam hal Kamtibmas yang ada di wilayah Bojonegoro,” kata Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media dilokasi.

Kapolres Bojonegoro, menghimbau kepada abang becak selalu berhati hati dan memperhatikan keselamatan baik pribadi maupun keselamatan penumpang saat dijalan. Apa bila mengetahui atau mendengar adanya tindak pidana kejahatan, ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

“ Pihak Kepolisian khususnya Polres Bojonegoro mengharapkan para abang abang becak ini sebagai pionir untuk memberikan informasi dalam hal tindak pidana. Mari bersama sama jaga Bojonegoro,” pungkas AKBP M Budi Hendrawan.

Setelah acara Cangkruan Kamtibmas dilanjutkan makan bareng nasi buwohan bersama Kapolres Bojonegoro dengan abang becak dan diberikan sembako kepada abang becak. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.