SS Minimarket Primkoppol Bentuk Kehadiran Polres Bojonegoro Ditengah Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro untuk membantu program peningkatan kesejahteraan masyarakat, Polres Bojonegoro selalu hadir ditengah tengah masyarakat, dan kali ini Polres Bojonegoro menghadirkan SS Minimarket Primkoppol, di jalan Lisman, Kelurahan Campurrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Rabu (8/1/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan dalam sambutannya diacara Grand Opening SS Minimarket Primkoppol Polres Bojonegoro ini menyampaikan bahwa kehadiran Minimarket ini sebagai bentuk guna memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan berbelanja agar tidak terlalu jauh.

Selain itu dengan harga yang bersaing dan lebih murah agar bisa membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi disaat kebutuhan masyarakat mengalami peningkatan, sehingga kehadiran SS Minimarket Primkoppol Polres Bojonegoro bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Harapan kami masyarakat bisa memanfaatkan adanya SS minimarket Primkoppol ini dengan berbelanja, dan juga anggota Polri juga bisa memanfaatkan berbelanja di minimarket kita ini,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Dalam acara Garand Opening SS Minimarket Primkoppol Polres Bojonegoro ini dihadiri oleh
Seluruh Pengurus, karyawan Primkoppol Res Bojonegoro dan Karyawan SS Minimarket, Kepala Dinas Koperasi & UKM Kabupaten Bojonegoro, Ketua Dekopinda Bojonegoro, PJU & Pa Staf Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus, Kepala Desa Campurejo, Toga /Tomas serta masyarakat sekitar Jalan Lisman, Direktur CV. Putra Mandiri.

Ketua Primkoppol Res Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dalam sambutannya mengatakan bahwa SS Minimarket Primkoppol ini merupakan adalah bentuk dari pengembangan koperasi usaha milik Polres Bojonegoro, dengan harapan mengembangkan juga untuk pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bojonegoro juga meninjau dalam SS Minimarket, Dan memberikan belanja gratis berupa sembako kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang hadir, Polwan dan PHL Primkoppol.

Meskipun baru saja dibuka oleh AKBP M Budi Hendrawan, namun Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk belanja. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.