Seorang Pejalan Kaki Alami Kecelakaan Dijalan Raya Bojonegoro – Cepu

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan antara Kendaraan Dengan pejalan kaki kembali terjadi, kali ini terjadi di jalan Raya Bojonegoro – Cepu, Tepatnya di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Bojonegoro sekitar pukul 07.15 WIB, Senin (6/1/2020).

Kejadian kecelakaan tersebut bermula, dari pejalan kaki bernama Sukadi (65) warga Desa Sudu RT 01 RW 03, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro yang sedang menyeberang jalan, dari arah selatan menuju utara.

Namun ketika saat sedang posisi menyeberang dari arah Utara, sementara dari arah Timur melaju kendaraan mobil sedan dengan nomor polisi S 1485 AZ yang dikemudikan oleh Hamim Thohari (45) warga Desa/Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, pejalan kaki tidak memperhatikan arah dan arus lalu lintas sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolse Gayam, AKP Harjo menjelaskan bahwa akibat kecelakaan tersebut Sukadi harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka.dan harus dilarikan ke Rumah Sakit,” Kata Kapolsek Gayam.

Masih kata Harjo, setelah petugas kepolisian mendapatkan laporan tersebut kemudian melakukan pemeriksaan terhadap TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Kami mengingatkan kepada para pengguna jalam harap agar berhati hati saat akan menyeberang jalan raya dan memperhatikan arus lalu lintas,” Pesah AKP Harjo. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.