Kepedulian Terjadap Pasien Lengan Membesar Asal Trucuk Terus Mengalir

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonrgoro.com – Kepedulian masyarakat Bojonegoro terus mengalir terhadap Tities Dwi Prihantana, Warga Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, sejak beberapa tahun yang lengannya semakin membengkak dan membesar dan saat ini juga diwajah Tities yang juga ikut lebam dan bengkak akibat dugaan salah penanganan pasca operasi ringan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosorodoro Djatikusumo Bojonegoro tahun 2017 lalu.

Sebelumnya Tities beberapa hari lalu dibawa ke RSUD dr. Soetomo Surabaya untuk mendapatkan penananganan secara medis dan didampingi oleh Anggota DPRD Jawa Timur dari dapil Bojonegoro Tuban, Budiono, dan kemarin pagi minggu (5/1/2020), masyarakat dati berbagai komunitas melakukan penggalanhan dana guna membantu pembiayaan Pasien Tities.

Kepedulian dengan melakukan penggalangan dana dengan tema “Aksi Peduli Tities” ini dilakukan oleh Gabungan Komunitas BOS (Bojonegoro On Smule), Maspolin, dan Koplak, di acara CFD (Car Free Day) Alun Alun Bojonegoro dengan mengumpulkan dana dari peserta CFD.

Disampaikan oleh Bang Jol selaku pengurus Komunitas BOS mengatakan bahwa penggalangan dana ini bertujuan selain untuk mencari sumbangan juga aksi solidaritas Sosial agar warga masyarakat yang mungkin saat ini belum terbuka hati dan pikirannya bisa berbagi sesama guna meringankan biaya medis untuk pasien Tities.

Klik Berita Sebelumnya https://suarabojonegoro.com/read/2020/01/04/didampingi-anggota-dprd-jatim-penderita-lengan-membengkak-asal-trucuk-dibawa-ke-surabaya

“Kita Bersama Tim Membentangkan Banner Aksi Peduli Tities di Depan Pendopo Pemkab Bojonegoro dalam acara CFD kemarin bertujuan untuk mencari sumbangan dan bantuan untuk Tities dengan Harapan hasilnya bisa memperingankan Beban keluarga Tities dalam melakukan pengobatan,” Terang Bang Jol.

Sementara itu, Rustaka selaku kakak dari Tities mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim Aksi Peduli Tities Dari BOS, Koplak dan Maspolin yang sudah susah payah dengan ikhlas Membantu keluarga kami selama ini.

“Saya ucapkan Banyak terima kasih kepada teman teman Aksi Peduli Tities Dari BOS, Koplak dan Maspolin yang sudah melakukan penggalangan Dana Untuk Tities, mudah mudahan yang di lakukan selama ini baik dari dukungan Moral dan Dukungan lainnya bisa membantu meringankan Beban Kami sekeluarga,” tambah Rustaka.

Untuk hasil donasi yang sudah terkumpul sampai hari ini mencapai Rp3 juta  dan diserahkan kepada keluarga Tities dan diharapkan  masih terus bisa bertambah dan Menunggu Dukungan serta Bantuan sumbangsih dari masyarakat lain. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.