Sebuah Mobil Terperosok Masuk Ke Dalam Hutan Ngasem

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Sebuah mobil Toyota Kijang Inova yang masih menggunakan Plat Nomor Provit S 1805 JE, dan dikemudikan oleh H. Ghasan Bisri Syamsuri warga RT 09 RW 05, Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, harus terperosok kedalam semak belukan di area hutan yang masuk wilayah Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Minggu (05/01/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa sekitar pukul 17.00 WIB, Mobil Toyota Kijang Innova Reborn Yang dikendarai Ghasan Bisri Syamsuri ini melaju dari arah Ngasem Menuju Dander dengan kecepatan 50 sampai dengan 60 KM/H.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tepatnya jembatan timur pos PTM Kayangan Api Desa Sendangharjo ,Kecamatan Ngasem kondisi Jalan agak cekung, hal tersebut Mengakibatkan arm suspensi bagian roda menyangkut di plat baja jembatan.

Menurut Kapolsek Ngasem, AKP Dumas Barutu, hasil dari keterangan pengemudi dan juga para saksi bahwa setelah Arm mengalami patah pengemudi tidak bisa menguasai kemudi kendaraan, “Sehingga mobil hilang kendali dan terperosok kekiri masuk kedalam hutan,” Jelas Kapolsek Ngasem.

Kapolsek Ngasem juga menjelaskan bahwa didalam mobil tersebut terdapat satu penumpang yaitu Nur Mummuyizatun, dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun pemilik kendaraan Mobil Toyota Kijang Inova mengalami kerugian sebesar Rp50 juta.

Dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil masih baru ini, petugas evakuasi berusaha memindahkan mobil dari dalam hutan ke jalan raya guna dapat di lanjutkan dengan perbaikan akibat kerusakan pada mobil yang dapat menyebabkan mobil terperosok masuk kedalam hutan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.