Didampingi Anggota DPRD Jatim, Penderita Lengan Membengkak Asal Trucuk Dibawa Ke Surabaya

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Perjuangan Tities Dwi Prihantana, Warga Desa Mori, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, sejak beberapa tahun terkait lengannya yang semakin membengkak dan membesar dan saat ini juga diwajah Tities yang juga ikut lebam dan bengkak akibat dugaan pasca operasi ringan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosorodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Sebelumnya perhatian dari berbagai pihak dilakukan terhadap Tities, dan kemudian terdengarboleh Budiono, Salah Satu anggota DPRD Jawa Timur yang juga beralamat di Kecamatan Trucuk membawa Tities ke RSUD dr Soetomo di Surabaya untuk pengobatan Tities.

Budiono mengatakan jika sebelumnya dia mendapatkan pengaduan dari orang Tua Korban, dan pada kesempatan yang ada Budiono juga medatangi rumah Korban.

“Setelah saya datang ke rumahnya, saya sangat prihatin melihat kondisi pasien dan berniat membawa ke RSUD dr Soetomo, dan akhirnya sudah kami bawa untuk pengobatan,” Kata Politisi asal Partai Gerindra ini saat di RSUD Dr Soetomo, Kamis (2/1/2020).

Budiono tampak mendampingi pasien Tities hingga dilakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas IRD RSUD Dr Soetomo. Menurutnya, Tities memang harus diselamatkan dan dilakukan pendampingan hingga sembuh total. “Kita selamatkan dulu pasien (Tities, red) ini,” jelasnya.

Klik Berita Sebelumnyahttps://suarabojonegoro.com/read/2019/11/13/ini-cerita-pasien-asal-trucuk-yang-lengannya-membesar-pasca-operasi-medis-di-rsud-bojonegoro

Terkait adanya dugaan mal Praktik oleh dr di RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro, Budiono yang juga Ketua DPC Partai Gerindra ini tidak bisa mengatakan, karena upaya yang dilakukan pihaknya adalah agar pasien mendapatkan penanganan agar sakitnya bisa sembuh.

“Kita tidak tahu apakah mal praktik atau bagaimana, yang penting saat ini pasien dapat penanganan dan sembuh, untuk berbagai dugaan lain yang ada nanti setelah pasien sembuh dan tertangani,” Lanjut Budiono.

Tikno, ayah Pasien juga mendampingi pasien untuk mendapatkan penanganan medis dan berharap agar bisa secepatnya sembuh seperti sedia kala, karena penyakit pembengkakan yang ada di tubuh Tities semakin lama semakin membesar, dan mencemaskan keluarga pasien.

“Berharap anak saya segera sembuh dan dapat ditangani dengan baik,” Kata Tikno. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.