Pamit Ke Sawah, Seorang Warga di Kecamatan Trucuk Ditemukan Meninggal

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga di Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Ditemukan Meninggal Dunia di Sawah Miliknya sendiri, Sekitar Pukul 23.00 WIB, Rabu (01/01/20).

Warga diketahui bernama Riyamun, Laki-Laki, (60) warga Desa Kandangan Rt. 13 Rw. 03 ini ditemukan oleh menantunya bernama Taufik Safii, yang sengaja mencari mertuanya saat tak kunjung pulang yang awalnya pamit betangkat ke sawah.

Kapolsek Trucuk, AKP Sugimat, menjelaskan bahwa korban meninghal ini pergi ke sawah bersama dengan  Hajarmuslih, meskipun sebelum berangkat ke sawah Riyamun sudah di peringatkan untuk tidak berangkat ke sawah di karenakan dalam kondisi sakit dan memiliki riwayat penyakit jantung.

“sampai siang hari karena Riyamun tidak kembali ke rumah kemudian Taufiq Safi’i menyusul ke sawah bersama Hajarmuslih, sesampai di sawah mengetahui Riyamun tergeletak di galengan sawah,” Kata Kapolsek Trucuk.

Korban diketahui meninggal dengan posisi kepala berada di utara dan badan terlentang, kemudian  Taufiq Safi’i dengan dibantu Hajarmuslih mengangkat Mayat Riyamun untuk di bawa pulang ke rumah.

Sesampai di rumah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Kades Kandangan dan di lanjutkan menghubungi polsek Trucuk dan selang beberapa saat datang petugas dari polsek Trucuk beserta petugas medis dari Puskesmas Kecamtan Trucuk.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Polisi dan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

“Almarhum ini diketahui memiliki Riwayat penyakit yang menurut keluarga yaitu Mengidap penyakit Jantung,” Pungkas Kapolsek Trucuk AKP Sugimat. (Sas*)

*) Foto: Ilustrasi bantennews

No More Posts Available.

No more pages to load.