IKS PI Kera Sakti Ranting Soko Borong Kemenangan dalam IKSPI Cup II Tuban

oleh -456 views

Reporter : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – TUBAN, Dalam  rangka mencari Atlet-atlet unggulan pencak silat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia ( IKS PI) Kera Sakti Kabupaten Tuban mengadakan  kejuaraan IKS PI CUP Ke II yang di gelar di lapangan tenis Indoor yang di laksanakan mulai hari senin (30/12/19) hingga hari rabu (1/1/2020).

Kegiatan yang di mulai hari Senin di buka langsung oleh ketua Cabang IKSPI Keras sakti tuban KH  Sutaji Suro yang berharap dengan adanya kegiatan IKSPI CUP ke II ini untuk  mewadahi para atlet IKSPI Kera sakti agar muncul bibit unggulan yang nantinya bisa di kirim ke tingkat Provinsi hingga nasional

“Kejuaraan ini juga di ikuti seluruh ranting di kabupaten Tuban yang jumlahnya terdiri dari 20 Ranting,” Terang Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Tuban.

Sementara itu Ranting soko dalam kejuaraan ini memboyong beberapa Juara dari beberapa kategori diantaranya:

(1). Abid bagus prasetyo juara 1 dari kelas PRA REMAJA B

Alamat: BANGUN REJO
(2). Yudis santoso juara 1 dari kelas REMAJA C
ALAMAT: BANGUN REJO

(3). Candra dwi ayu juara 3 dari kelas Remaja D
ALAMAT: PULEREJO

(4). Dicki setiawab juara 2 dari kelas PRA REMAJA D
ALAMAT: BANGUN REJO

(5). Ahmad deni saputra juara 2 dari kelas PRA REMAJA
ALAMAT: PULE REJO

“Seluruh atlet yang mendapatkan juara juga mendapatkan uang pembinaan  dan piagam penghargaan dari pengurus IKSPI Kera sakti Cabang Tuban yang di serahkan langsung oleh ketua IKSPI Keras Sakti Cabang Tuban,” Lanjut KH Sutaji.

Sekretaris Ranting Soko  A.Zayynul Khasan ,S.Pd.I,M,Pd yang mendampingi atlet berlomba ini mengapresiasi perjuangan para atletnya yang mampu menunjukkan kemampuanya di tingkat kabupaten serta berharap para atlet IKS PI Kera sakti Ranting Soko untuk selalu berlatih lebih keras lagi agar meraih prestasi yang lebih baik lagi Di Perlombaan berikutnya.

Sementara di tempat terpisah Eri Efrianto selaku ketua Ranting Soko menyampaikan agar para anggota maupun warga IKS PI Kera Sakti ranting Soko bisa menjadi contoh untuk pelopor kerukunan dan kemajuan IKS PI Kera sakti di tingkat kabupaten Tuban. (Fau/Red)