Bersama Warga Anggota Koramil.Baureno Bersihkan Material Sisa Kebakaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Personel TNI dari Koramil 06/Baureno Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah milik Suhud (57) warga Dusun Wire RT. 023/RW. 008 Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno yang ludes terbakar pada Selasa (31/12/2019) sekira pukul 20.00WIB.

Dari pantauan, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan, dan mulai pagi dibersihkan oleh TNI bersama warga setempat.

“Pagi ini kita turunkan personel bersama perangkat desa dan masyarakat gotong-royong membersihkan sisa-sisa kebakaran rumah milik bapak Suhud,” demikian diungkapkan Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, Rabu (1/1/2020).

Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh anggota jajarannya. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat.

“Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Terlihat, dilokasi kebakaran material kayu yang sudah hangus terbakar diangkat dan dibersihkan oleh TNI bersama dengan warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material akibat kebakaran tersebut hingga 8 juta rupiah. (Fau/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.