Waspada! Beredar Pesan Wathsapp Ke Warga Bojonegoro Mengaku Mantan Kapolres AKBP Ary Fadli

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Adanya Akun Wathsapp dengan menggunakan foto Profil, AKBP Ary Fadli, Mantan Kapolres Bojonegoro, dan mengirim pesan ke beberapa warga Bojonegoro, menjadi pertanyaan bagi masyarakat Bojonegoro, Diantaranya yang mendapatkan pesan Wathsapp adalah Evie, Warga Bojonegoro kota yang menyatakan langsung bahwa dirinya mendapatkan pesan wathsap dengan bahasa janggal dari AKBP Ary Fadli.

“Awalnya saya di Wathsapp, namun bahasanya bukan bahas beliau, sehingga kami menanyakan kepada kawan kawan,” Kata Evie.

Kemudian SuaraBojonegoro.com berusaha menghubungi AKBP Ary Fadli dan mendapatkan jawaban bahwa nomor yang digunakan untuk mengirim pesan wathsapp tersebut bukanlan nomor dirinya.

“Nomor saya hanya yang ini, dan itu bukan nomor saya,” Kata Ary Fadli saat di hubungi SuaraBojonegoro.com.

Kemudian Melalui akun Facebook resminya, AKBP Ary Fadli, mengingatkan kepada masyarakat Bojonegoro, agar tidak mempercayai segala bentuk transaksi apapun yang mengatasnamakan dirinya. Sabtu (29/12/19).

Pesan yang di share diberbagai grup Facebook tersebut, mantan Kapolres Bojonegoro ini juga menyarankan kepada semuanya untuk ber vidio call terlebih dahulu.

“Ajaklah video call dulu untuk meyakinkan bahwa itu benar benar saya,” katanya.

Lebih lanjut pria yang saat ini menjabat sebagai Kabag Dalpers Ro SDM, Polda Jawa Tengah ini juga memberi saran agar menanyakan terlebih dahulu tentang keabsahannya.

“Sekali lagi, waspadalah terhadap penipuan yang mengatas namakan saya,” ujarnya.

AKBP Ary Fadli dalam hal ini juga menegaskan bahwa nomor +62818 215 934 bukanlah nomor handphone miliknya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.