Di Apel Hari Relawan PMI Dan Deklarasi Anti Narkoba, Kapolres Bojonegoro Sampaikan 3 Tantangan

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, SIK MH menhadiri Apel Hari Relawan Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Bojonegoro dan Deklarasi Anti Narkoba yang bertempat halaman kantor PMI Kabupaten Bojonegoro jalan Trunojoyo Kecamatan Bojonegoro Kota Kabupaten Bojonegoro, Rabu(25/12/2019).

Dalam kegiatan Apel Hari Relawan Palang Merah Indonesia(PMI) Kabupaten Bojonegoro dan Deklarasi Anti Narkoba juga dihadiri ketua PMI Kabupaten Bojonegoro Hery Sudjarwo, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban Mudiyono, para tamu undangan dan para pelajar yang tergabung dalam Palang Merah Remaja(PMR).

Pada saat Kapolres Bojonegoro memberikan sambutan, bahwa mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Bojonegoro kegiatan ini merupakan bagian upaya silaturahmi antara Kapolres Bojonegoro dan pengurus PMI kabupaten Bojonegoro. Di samping itu mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dalam  menjaga keamanan.

“Negara kita mempunyai tiga tantangan, yaitu narkoba, radikalisme dan hoax.Kalau tiga hal ini dijalankan oleh generasi muda atau melinial maka kita tidak tertolong lagi,” tegasnya.

Untuk itu, Kapolres Bojonegoro menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik tua muda untuk menjauhi tiga hal yaitu narkoba, radikalisme dan hoax. Sehingga tidak hanya keamanan dan ketertiban saja yang terjaga. Tapi juga masa depan bangsa.

Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi anti narkoba. (Lis/Fau)

No More Posts Available.

No more pages to load.