Anggota Polres Bojonegoro di Tes Urin, Ini Hasilnya!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Seusai mengikuti apel pagi, ratusan personel Polres Bojonegoro langsung dilakukan tes urine oleh Tim Kesehatan RS Bhayangkara  Wahyu Tetuko Bojonegoro yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Bojonegoro, Rabu, (18/12/2019) pukul 08.30 Wib.

Dalam rangka deteksi dini dan antisipasi penyalahgunaan Narkoba bagi internal Polri dan PNS Polri, Polres Bojonegoro bekerja sama dengan RS Bhayangkara Wahyu Tetuko  Bojonegoro dan selanjutnya melakukan test urine terhadap anggota, PNS Polri.

“Ini semua antisipasi, supaya tidak ada anggota yang menjadi pemakai Narkotika,” kata Kasi Propam, Ipda M. Safi’I saat ditemui awak media.

Ditempat yang sama menurut, Tim Kesehatan RS Bhayangkara  Wahyu Tetuko Bojonegoro,  AKP Naf ‘an, SKes MM dari tes urine yang dilakukan, menjelaskan semua hasil  yang didapati negatif.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap anggota, PNS Polri hasilnya negatif semua,”ujar AKP. Naf ‘an, SKes MM.

Masi menurut, Kasi Propam Polres Bojonegoro, Ipda Safi’i menjelaskan Polres Bojonegoro tengah gencar memerangi peredaran semua jenis Narkotika. Untuk mewujudkan hal itu, dia mengatakan di internal Polres juga harus bersih terlebih dahulu.

“Pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak dengan maksud untuk mengetahui tingkat kepatuhan anggota terhadap peringatan-peringatan pimpinan Polri agar tidak ada lagi anggota yang terlibat penyalahgunaan Narkoba,” pungkas Kasi Propam, Ipda Safi’i. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.