Angga Nur Cahya Terpilih Jadi Ketua DPC GMNI Bojonegoro, Ini Harapannya

oleh -
oleh

Kontributor : Ahmad Fauzi

SuaraBojonegoro.com – Angga Nur Cahya Putra atau  biasa disapa Bung Angga terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Naisonal Indonesia (GMNI) Bojonegoro periode 2019-2021. Angga Nur Cahya Putra terpilih secara aklamasi dalam dalam gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) DPC GMNI Bojonegoro ke- IX yang diselenggarakan, Minggu (15/12/2019) pagi di Aula Dekopinda Bojonegoro.

Dalam kepemimpinan Angga Nur C.P. sebagai Ketua DPC GMNI Bojonegoro periode 2019-2021 akan didampingi oleh M.Irfan Aftoni atau Bung Ojan , Sekretaris DPC GMNI Bojonegoro yang juga dipilih pada forum Konfercab.

Angga Nur C.P. Ketua DPC GMNI Bojonegoro terpilih membenarkan, bahwa dirinya dipilih secara mufakat oleh forum setelah mendapat beberapa pandangan dari Komisariat.

Dalam pidato kemenangannya, Angga mengapresiasi seluruh kader GMNI tetap konsisten memegang teguh komitmen terhadap perbaikan organisasi.

“Setelah bermusyawarah, akhirnya forum sepakat  saya ditetapkan sebagai Ketua DPC bersama Bung Ojan sebagai Sekretaris. Alhamdulilah dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Konfercab,” tutur Bung Angga seusai Konfercab.

Angga berharap kedepan, semua pihak dapat bersatu untuk organisasi, kaum marhaen, serta bangsa dan negara. Disamping itu, sinergitas antar kader dapat terus terjalin.

“Saya berharap kedepanya kawan-kawan GMNI semakin solid dalam mengejawantahkan Marhaenisme selalu dalam sendi sendi kehidupan serta terus selalu kompak dalam bergotong-royong,” tukasnya.

Untuk diketahui, Angga Nur C.P. terpilih setelah melalui sejumlah rangkaian sidang pleno yang diikuti oleh peserta yang terdiri atas peserta penuh dan peserta peninjau.

Sidang pleno membahas berbagai hal yang berkaitan dengan DPC GMNI Bojonegoro.
Sebelum pemilihan ketua DPC GMNI Bojonegoro periode 2019-2021, dilakukan juga pendemisioneran terhadap Ketua terdahulu. Serangkain sidang pleno berlangsung cukup interaktif. Terjadi adu argumentasi antar peserta yang berasal dari komisariat saat itu.
Walaupun demikian, sidang pleno tetap berjalan lancar hingga akhir .

Pada Konfercab ini, hadir puluhan anggota GMNI yang merupakan peserta Konfercab yang merupakan kader-kader terpilih. Kader yang gandrung akan persatuan seperti ajaran Soekarno. (Fau/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.