Kembali, Lapisan Dinding Gedung Pemkab Bojonegoro Berterbangan Diterpa Angin

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Hujan deras yang kembali turun di wilayah Bojonegoro Kota bersamaan dengan angin kencang yang menerpa Gedung Pemkab Bojonegoro mengakibatkan lapisan dinding gedung Pemkab Bojonegoro yang terbuat dari lembaran almunium berterbangan setelah lepas dari tempatnya, Peristiwa yang terjadi pada sekitar pukul 14.15 ini membuat para pegawai Pemkab dan warga yang disekitar gedung berlantai 7 ini merasa cemas, Rabu (11/13/19).

Pantuan media SuaraBojonegoro.com saat peristiwa terjadi tampak lapisan luar dinding gedung pemkap ini lepas dan berterbangan di udara bahkan beberapa lainnya jatuh ke bawah dan tersapu angin.

Beberapa pegawai yang mengetahui kejadian tersebut, sempat mengabadikan dengan kamera Handphone mereka, dan warga yang berada dijalan Mastumapel berlarian karena takut tertimpa lembaran lapisan dinding gedung Pemkab yang berjatuhan tersebut.

“Sempat cemas karena banyak sekali yang jatu terbawa angin,” Kata Yatemi warga yang berada di jalan Mastumapel saat kejadian.

Sebelumnya Gedung Pemkab yang dibangun pada era Bupati Suyoto ini juga mengelupas beberapa hari yang lalu juga akibat diterpa angin kencang bersamaan dengan turunnya hujan lebat. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.