Bau Busuk menyengat Di Pinggir Jalan Raya Mayangrejo Kalitidu Resahkan Warga

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Bau busuk yang menyengat hidung ketika warga melintas di jalan raya tepatnya Desa  Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, sangat menganggu penciuman warga sekitar maupun warga yang melintas tepatnya di tanah kosong yang dan ada tumpukan tanah yang diduga limbah.

Dengan kondisi tersebut, akhirnya warga mengadukan ke pihak berwajib Dinas Lingkungan Hidup, dan terdapat Gundukan tanah tersebut dengan jumlah 60 karung tanah diduga di buang kelahan kosong oleh orang yang tidak dikenal pada tanggal 5 Desember 2019, dan Kemudian Dinas LH turun lokasi melakukan pengecekan pada minggu 8 Desember 2019, dan belum bisa dipastikan apakah bau menyengat ini berbahaya bagi warga atau tidak.

Pihak Dinas LH akhirnya bekerja sama dengan pihak Polres Bojonegoro untuk mengungkap siapa pelaku pembuangan tanah didalam karung tersebut di lahan kosong di Desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu.

Satuan Reskrim Polres Bojonegoro, telah memintai keterangan sejumlah saksi baik dari masyarakat maupun pengurus lahan yang terdapat tumpukan tanah dan mengeluarkan bau yang menganggu masyarakat tersebut.

“Bau busuk tersebut akan keluar saat cuaca panas dan tidak mengeluarkan bau saat hujan, kami telah memeriksa para saksi yang telah kami panggil,” Kata AKP Rifaldy Hangga Putra, Kepada awak media, Selasa (10/13/19).

Polisi juga belum bisa memastikan apakah ada kandungan yang berbahaya ditanah yang dibuang oleh orang tak dikenal tersebut. Karena Pihak Polres Bojonegoro sampai saat ini masih Menunggu hasil uji laboratorium.

“Kita masih nunggu hasil dari Laboratorium sekitar lima hari lagi baru bisa menentukan,” Pungkas Kasat Reskrim Polres Bojonegoro. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.