Inilah Kepedulian Anggota PSHW Bojonegoro Kepada Korban Yang Rumahnya Kebakaran

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Musibah kebakaran rumah yang dialami oleh Andhika Ramadhani, Kelurahan Ledoo Kulon Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, yang rumahnya harus luluh lantah akibat api yang menghabiskan rumahnya yang di huni dirinya bersama neneknya.

Kejadian tersebut menguggah hati para anggota Perguruan Pencak Silat yang ada di Bojonegoro, PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Dari Berbagai Ranting di Cabang Bojonegoro untuk membantu meringankan beban korban atas musibah tersebut.

Dengan hasil dari Donasi yang ada, para anggota PSHW ini menyerahkan kepada pihak keluarha korban dengan harapan bisa membantu meringankan korban, sekaligus memberikan semangat kepada korban untuj bersabar atas musibah ini.

Pengurus Cabang dan Anggota Ranting Kota Saat Mendatangi Rumah Korban Kebakaran

“Kebetulan Korban adalah Saudara seasuhan kami di PSHW Ranting yang aktif di Ranting Bojonegoro Kota, dan kedatangan kami ke rumahnya yang usai kebakaran adalah bentuk kepedulian kami para saudara seasuhan,” Kata Ketua Ranting Bojonegoro Kota, Angga Pradana, Minggu (08/13/19).

Ketua Ranting Bojonegoro Kota juga menyampaikan hasil Donasi dan bantuan bentuk lainnya yang terkumpul dan diberikan kepada Korban, berharap bisa bermanfaat bagi Korban dan keluarganya.

Sementara Itu Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Sasmito menyampaikan terkait apa yang dilakukan oleh Saudara Saudara PSHW TM Bojonegoro ini adalah bentuk dari ajaran Pendiri SH ki Ngabehi Eyang Suro Dwiryo untuk saling mengasihi dan juga merasakan apa yang dirasakan orang lain.

“Jika Ada Orang lain susah, kita juga harus ikut merasakan dengan cara peduli terhadap orang lain yang terkena musibah,” Kata Sasmito.

Pria yang juga Sekretaris Bojonegoro Kampung Pesilat ini berharap kegiatan ini dilakukan secara terus menerus sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan antar sesama manusi dan bukan hanya kepada Saudara Seasuhan saja, sesuai dengan kemampuan saudara saudara yang dimiliki.

“Semoga kegiatan baik ini di catat oleh Allah sebagai bentuk saling berbagi sesama dan saudara,” Pungkasnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.