Di Kalitidu, Belasan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang, Satu Orang Terluka

oleh -

Reporter : Sari W

SuaraBojonegoro.com  – Hujan disertai angin kencang juga melanda wilayah Kecamatan Kalitidu, Belasan rumah mengalami kerusakan sedang dan ringan akibat diterjang angin tersebut, bahkan seorang terluka dan harus dilarikan  Ke Rumah Sakit, Sabtu (7/12/19).

Dari data yang disampaikan Kasi Trantib Kecamatan Kalitidu, Andrian, kepada SuaraBojonegoro.com kerukan rumah ini terjadi di Desa Grebegan terdapat 11 rumah rusak, di Desa Sumengko dan juga Desa Wotangare juga dilaporkan terdapat beberapa rumah rusak sedang dan ringan.

Klik Berita Terkait https://suarabojonegoro.com/read/2019/12/07/di-bojonegoro-kota-18-pohon-tumbang-4-rumah-rusak-di-terjang-angin-kencang

Satu Orang atas Nama Mbah Loso yang rumahnya rusak mengalami luka ringan, ditubuhnya akibat tertimpa material rumah yang rusak dan jatuh.

“Kami bersama Polsek dan Koramil Kalitidu masih melakukan pendataan terhadap kerusakan rumah akibat anging kencang,” Terang Kasi Trantib Kecamatan Kalitidu.

Hujan bersamaan angin juga terjadi di beberapa wilayah di Bojonegoro yang juga menumbangkan pohon dan juga merusak rumah. (Ari/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.