Inilah Kebersamaan Anggota Koramil dan Warga Masyarakat Sugihwaras Dalam Pengecoran Masjid

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Anggota TNI dari Koramil 04/Sugihwaras, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama masyarakat Dukuh Dogo, Desa Glagahwangi, Kecamatan Sugihwaras, bergotong-royong melaksanakan karya bakti pengecoran Masjid Al- Islah RT. 025/RW. 008 desa setempat.

Karya bakti bersama tersebut, dipimpin langsung Danramil 0813-04/Sugihwaras Kapten Inf Paryanto. Dan diikuti masyarakat dari berbagai elemen, diantaranya anggota Polsek Sugihwaras, Perangkat Desa, Tokoh Agama Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan anggota Perguruan Pencak Silat Setia Hati (PSHT).

Kapten Inf Paryanto mengatakan bahwa diturunkannya langsung personel jajarannya tersebut, merupakan wujud kepedulian dan tanggung-jawab moral TNI untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan. Serta sudah menjadi tugas TNI disaat situasi damai seperti sekarang ini.

“Selain itu, juga untuk mendorong pemberdayaan masyarakat. Dalam meningkatkan kesejahteraan dan membantu kesulitan rakyat demi kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkapnya, Kamis (5/12/2019).

Adanya kegiatan karya bakti secara bergotong-royong bersama-sama ini, selain sebagai wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi agar semakin erat, juga nantinya pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai.

“Dengan senang hati kami akan hadir. Kapanpun kami juga siap membantu masyarakat yang lain, jika dibutuhkan,” tandasnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.