Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro Pindah Tugas, Ganti Kasat Baru

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Much. Budi Hendrawan SIK., MH memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intel, dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro, Jum’at (29/11/2019).

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan Sat Lantas Polres Bojonegoro dengan diikuti oleh PJU (pejabat utama) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Perwira staf, Bintara, PNS, Ketua dan Pengurus Bhayangkari cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Much. Budi Hendrawan SIK., MH memimpin upacara serah terima jabatan mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Bojonegoro.

Kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar para pejabat baru dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan inovatif. Sehingga dapat menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggungjawabkan, ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat,” ucap Kapolres, AKBP Much. Budi Hendrawan.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima diantaranya adalah AKP Sodik, AMd sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bojonegoro sekarang diangkat jabatan baru Kanit I Subdit I  Intelkam Polda Jatim digantikan oleh AKP Akay Fahli, SKom SIK yang sebelumnya menjadi Pama Polda Jatim

Selain Kasat Intel, AKP Aristianto Budi S. SH. SIK. MH yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Bojonegoro, kini digantikan oleh AKP Bambang Prakoso SH. SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Ponorogo. Sedangkan AKP Aristianto Budi S saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Tulungagung. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.