Mayat Wanita Yang Ditemukan di Kecamatan Dander di Duga Korban Pembunuhan

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Setelah dilakukan penyelidikan oleh Satuan Reskrim Polres Bojonegoro, diduga kuay korban seorang perempuan yang ditemukan meninggal di Saluran Air menuju waduk Sumodikaran, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Danser, Kabupaten Bojonegoro adalah korban pembunuhan. Rabu (27/11/19).

Disampaikan oleh kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Rivaldhy Hangga Putra, bahwa dari hasil penyelidikan mengaraj ke Korban pembunuhan, hal itu setelah pemeriksaan dan dari barang bukti yang ditemukan di lokasi ditemukannya mayat perempuan bernama Aidatul Izah, usia 20 tahun warga Dusun Kedungrejo RT 39 RW 08, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, pada hari Senin (25/11/19).

“Ditemukan fakta fakta setelah dilakukan Autopsi, barang bukti dan juga gelar perkara bahwa diindikasi Mayat yang di temukan di saluran air menju waduk tersebut adalah korban pembunuhan,” Kata Kasat Reskrim.

Berita terkaithttps://suarabojonegoro.com/read/2019/11/26/inilah-identitas-wanita-yang-meninggal-dengan-luka-di-kecamatan-dander

Pihak polisi pun telah memeriksa beberapa orang sebagai saksi untuk memastikan dan menentukan tersangka pelaku dugaan pembunuhan terhadap korban tersebut.

Sementara itu beredar Foto foto yang terduga pelaku di media sosial Facebook yang menyatakan bahwa Foto yang diunggah di akun Facebook adalah foto pelaku, serta foto anggota Reskrim Polres Bojonegoro yang berhasil menangkap terduga pelaku.

Namun Kasat Reskrim tidak mau gegabah untuk memberikan statmen sebelum seluruh pemeriksaan atau penyidikan selesai. “Kami masih melakukan proses penyidikan dan sudah mengarah ke terduga pelaku, mohon sabar dulu, karena masih kami selesaikan,” Kata AKP Rivaldhy.

Sebelumnya diberitakan Penemuan mayat wanita oleh warga dan langsung mendapatkan oenanganan dari Pihak Polisi dari Polsek Dander dan Sat Reskrim Polres Bojonegoro, ditemukan ada luka pada kepala dan Wajah mayat yang ditemukan di Saluran Irigasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/11/19).

Diketahui ada luka saat petugas membalikkan mayat yang semula dalam keadaan tengkurap, luka di wajah seperti luka akibat pukulan benda tumpul. Di kepala mayat juga ditemukan luka.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, tisu, dan beberapa benda lainnya. (Sas/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.