Inilah Pesan Wabup Bojonegoro, Mas Wawan Saat Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Budi Irawanto, Bojonegoro memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Bojonegoro Periode 2019 – 2023. Pelantikan berlangsung di Partnership Room pada Selasa (26/11) dan melantik sebayak 15 orang pengurus. Mengambil tema “Himpaudi yang Profesionalitas dan Mandiri Mewujudkan PTK PAUD yang Bermartabat, Kompeten, Berkualitas dan Berintegritas”.

Wakil Bupati  yang biasa di panggil Mas Wawan ini, berpesan bahwa diharapkan nantinya tenaga pendidik anak usia dini kedepannya lebih menjadikan PAUD sebagai tempat belajar yang tepat dan dapat memaksimalkan potensi anak didik usia dini.

Mas Wawan  juga menyampaikan bahwa masalah pendidikan merupakan tanggung jawab bersama. “Hal ini terlebih pendidikan untuk anak usia dini menjadi pengetahuan dasar, agar anak usia dini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang hebat,”  Pesan Wakil Bupati.

Wabup menambahkan bahwa pendidikan tetaplah suatu hal yang harus diutamakan dan menjadi kewajiban semua pihak, “Saya mewakili pemkab sangat mengapresiasi  himpunan ini dan saya mengucapkan selamat kepada pengurus Himpaudi terpilih,” Pungkasnya.

Himpaudi adalah himpunan pendidik anak usia dini yang didalamnya terdiri dari tenaga pendidik serta pelopor di bidang khusus anak usia 0 – 7 tahun.

“Saat ini banyak permasalahan yang muncul dan dirasakan oleh tenaga pendidik anak. Seiring perkembangannya, anak di usia dini semakin membutuhkan perhatian, kasih sayang serta ilmu penuh yang diajarkan untuk mereka.”, Ungkap Nurul Mawaddah selaku Ketua Pelaksana. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.