Ada Luka di Kepala dan Wajah pada Mayat Wanita Yang ditemukan di Kecamatan Dander 

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Penemuan mayat wanita oleh warga dan langsung mendapatkan oenanganan dari Pihak Polisi dari Polsek Dander dan Sat Reskrim Polres Bojonegoro, ditemukan ada luka pada kepala dan Wajah mayat yang ditemukan di Saluran Irigasi di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/11/19).

Diketahui ada luka saat petugas membalikkan mayat yang semula dalam keadaan tengkurap, luka di wajah seperti luka akibat pukulan benda tumpul. Di kepala mayat juga ditemukan luka.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya celana panjang motif bunga yang ditemukan sekitar 25 meter dari tubuh korban, botol air mineral, tisu, dan beberapa benda lainnya.

M. Nizar saksi yang mengetahui mayat wanita ini mengatakan bahwa saat dirinya dan rwkannya naik motor dan berhenti untuk kencing ditempat sepi dan melihat ada mayat wanita tengkurap.

Berita Sebelumnya: https://suarabojonegoro.com/read/2019/11/25/sosok-mayat-wanita-ditemukan-di-saluran-irigasi

“Saya kemudian memberitahu warga dan lapor Polisi,” Kata M. Nizar.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Secara kasat mata, mayat perempuan itu mengenakan kaos merah dan hanya memakai celana dalam warna putih. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup.

“Mayat sedang dilakukan autopsi untuk mengetahui lebih jelas meninggalnya korban, dan juga memeriksa para saksi,” kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra.

Untuk lebih jelasnya menunggu hasil pemeriksaan dan juga penyelidikan petugas, karena saat ini pihak Polres Bojonegoro masih mendalami penemuan mayat tersebut.

Korban diduga meninggal sejak kemarin. Beberapa bagian tubuh korban sudah berubah menjadi hitam akibat tekena panas. Selain itu, belum ada kepastian apakah luka ini merupakan tindak kekerasan atau yang lainnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.