15 Ribu Warga Muhammadiyah Bojonegoro Penuhi GOR Dabonsia di Acara Milad Muhammadiyah Ke 107

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sekitar 15 Ribu warga Muhammadiyah Bojonegoro dari berbagai wilayah di Kabupaten Bojonegoro berduyun duyun dengan menggunakan kendaraan roda empat mendatangi GOR (Gedung Olah Raga) Dabonsia, di Desa Ngumpakdalem, kecamatan Dander, Bojonegoro, untuk menghadiri acara Milad Muhammadiyah ke 107, Minggu (24/11/19).

Kedatangan warga Muhammadiyah ini untuk ikut merayakan Ulang Tahun Persyarikatan yang didirikan oleh KH Ahmad Dahlan, dan juga sebagai bentuk semangat masyarakat dalam melaksanakan dan juga mengembangkan Muhammadiyah di Masyarakat.

“Saya sudah datang sejak pagi bersama rombongan dengan menghunakan mobil truk dan Elf,” Kata Wahid salah satu warga asal Kedungadem.

Sebelum acara di mulai, berbagai parade drum band juga digelar serta tampilan lagu lagu Islami untuk memeriahkan acara Milad Muhammadiyah di Bojonegoro ini.

Adapun diagendakan Mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Republij Indonesia Busro Muqoda akan hadir dalam acara tersebut, selain itu para oenguris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur serya Pimpinan Pusat juga akan hadir di GOR Dabonsia. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.