Di Tinggal Kenduri, Satu Rumah Kandang di Kepohbaru Terbakar

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Kebakaran Kembali terjadi, Sebuah Rumah Kandang Sapi milik Asri warga Dusun Kaligawe, Desa Simorejo RT 12 RW 03, Kecamatan Kepohbaru, ludes setelah dilalap si jago merah saat pemilik sedang menghandiri kenduri ditetangganya, sekitar pukul 20.30 WIB, Sabtu (16/11/19).

Selang beberapa waktu, Asri melihat ada kobaran api yang berasal dari Rumah Kandang Sapinya, kemudian Istri Asri, bernama Marni berteriak minta tolong kepada warga, Wargapun kemudian berlairan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Namun karena api terus membesar akhirnya warga tidak bisa berbuat apa apa, namun 3 ekor sapi yang berada didalam kandang berusaha diselamatkan warga,” Kata AKP Supriyono, Kapolsek Kepohbaru yang datang ke lokasi bersama anggota.

Disampaikan juga bahwa, selang beberapa saat Mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memadamkan api yang masih membesar, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB.

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh Konsleting arus pendek listrik,” Lanjut AKP Supriyono.

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp10 juta dan ketiga ekor sapi milik korban mengalami luka bakar. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.