Anggota Polsek Kalitidu Bersama Instansi Muspika dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan Masjid

oleh -

SuaraBojonegoro.com – “Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan taqwa” Termotivasi dari penggalan ayat dalam kitab suci Al Qur’an tersebut itulah pada Jum’at pagi 15/11/2019 jam 08.00 Wib, mendasari Kapolsek Kalitidu bersama anggota dan bersama sama dengan instansi muspika Kecamatan Kalitidu terkait melakukan bhakti sosial membersihkan lingkungan Sekitaran Masjid Baiturohim Kalitidu.

Kapolsek Kalitidu AKP. Syabain Rahmat K, yang memimpin anggotanya langsung melaksanakan kegiatan Polisi Dulure Dewe (PDD) secara kompak dan bersama sama instansi lainnya dengan rasa bahagia membersihakan masjid, serta  menggandeng dan bekerjasama dengan pihak takmir Masjid Baiturrohim.

“kegiatan Polisi Dulure Dewe ini kita selenggarakan bersama sama dengan Anggota Koramil, Satpol PP Kec. Kalitidu dan elemen masyarakat di sekitar masjid, melaksanakan kebersihan di dalam dan lingkungan sekitar masjid Baiturrohim,” Kata kapolsek Kalitidu.

Kegiatan yang di lakukan rutin setiap hari Jum’at di setiap minggunya itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Polsek Kalitidu dengan Instansi-instansi pemerintah terkait lainya.  Dan tentunya kehadiran dan keberadaan POLRI benar-benar di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat.

“Bukan soal apa yang kami kerjakan, tapi karena semangat kebersamaan inilah yang membuat semuanya terasa begitu berharga,” Kapolsek Kalitidu  AKP Syabain. Jum’at (15/11/19).

Sementara Bagi warga masyarakat sendiri momen seperti itu adalah sebuah hal yg membanggakan dimana antara TNI/Polri, Satpol PP bisa bersinergi dan bersama-sama, bahu membahu dan bergotong royong membaur dgn masyarakat. Tentunya itu merupakan sebuah Pemandangan yang sangat menyejukan suasana bagi warga masyarakat. (lis/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.