Polsek Kepohbaru Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pilkades Serentak

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pilkades serentak gelombang III Tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebentar lagi dilaksanakan. Untuk mempersiapkan hal tersebut berjalan lancar, pagi tadi Rabu (13/11/2019) Polsek Kepohbaru bersama Muspica, Ketua BPD, Ketua Panitia Pelaksana, Sekretaris dan Bendahara melaksanakan Rapat Koordinasi dan Pembinaan.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono menerangkan bahwa, Rapat Koordinasi dan Pembinaan ini bertujuan untuk mempersiapkan lebih dini tentang pelaksanaan Pilkades. Sehingga nantinya pada saat hari pemilihan tiba, seluruh panitia bisa bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing – masing.

“Kita harus mempersiapkan panitia lebih dini”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Selain itu, Kapolsek Kepohbaru menekankan agar berhati hati dalam penggunaan anggaran Pilkades dan wajib mengedepankan Netralitas demi terciptanya Pemilu yang Jujur dan Adil.

“Hati hati dalam penggunaan dana dan tetap netral”, imbuhnya.

Sementara itu, Camat Kepohbaru Dra. SRI NOERMA ARIFA, MM mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kepohbaru dan seluruh peserta pembinaan yang hadir. Pihaknya berharap, tidak ada permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan Pilkades nanti.

“semoga Pilkades nanti berjalan lancar”, ucapnya. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.