Polisi dan Tentara Tambakrejo Kerja Bhakti Bersihkan Sisa Dampak Terjangan Angin

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Curah hujan disertai angin kencang saat ini melanda wilayah Kabupaten Bojonegoro, yang mengakibatkan banyaknya pohon tumbang. Sekitaran Mako Koramil Tambakrejo banyak pohon tumbang.

Kapolsek Tambakrejo IPTU Mujiono beserta anggota melakukan kerja bakti membersihkan pohon tumbang dan merusak atap Mako Koramil Tambakrejo dan menimpa tower repiter akibat hujan deras disertai angin, Selasa(12/11/2019).

“Akibat hujan deras disertai angin yang mengakibatkan pohon tumbang mengenai atap dan repiter Mako Koramil Tambakrejo, Polsek Tambakrejo melakukan kerja bakti bersama anggota Koramil Tambakrejo bersama sama membersihkan pohon tumbang,” kata Kapolsek.

Menurut Danramil Tambakrejo,  Kapten Infanteri Lugianto, dengan hadir dan kerja secara bersama – sama, kita bisa saling kenal dan berkomunikasi untuk menjalin  tali silaturahmi diantara kita sehingga mempererat tali persaudaraan. Dengan bersama — sama melakukan kegiatan seperti ini juga sebagai wujud kebersamaan guna meningkatkan sinergitas TNI Polri.

“Terima kasih pak Kapolsek Tambakrejo beserta anggota yang telah melakukan kerja bakti di Mako Koramil Tambakrejo. Dengan kegiatan kerja bakti ini bersama sama guna untuk menjaga keharmonisan TNI polri,” kata Kapten Infanteri Lugianto.

Kapolsek Tambakrejo berharap, untuk mempererat soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun dengan baik, kita tingkatkan dengan berbagai kegiatan dilaksanakan bersama sama dan kedepan akan jauh lebih baik lagi, sehingga semakin solid dan kompak. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.