Berhenti Saat Lampu Merah, Sepeda Motor Ini Ditabrak Truk Dari Belakang, Satu Orang Meninggal

oleh -

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan lalu-lintas terjadi lagi, kali ini di Perempatan Sumberrejo, Bojonegoro yang mengakibatkan seorang warga Winarsih (43) Warga Kedungbondo, Kecamatan Balen, Bojonegoro harus meninggal Dunia,   Rabu (30/10/19) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, Kecelakaan ini terjadi berawal dari adanya Sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 3754 AS, yang dikendarai Dakhwan ((50) berboncengan dengan istrinya, Winarsih (43), keduanya warga Desa Kedungbondo RT 009 RW 001 Kecamatan Balen, yang berhenti karena lampu lalu-lintas (traffic light) sedang menyala merah, kemudian dari arah belakang sebuah kendaraan dump truk Fuso, nomor polisi L 9524 UV, yang dikemudikan Muhammad Farid (19), warga Kelurahan Sidojangkung RT 009 RW 003 Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik dan menabrak sepeda motor tersebut.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mat Suiswanto SH, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 3754 AS, yang dikendarai Dakhwan berboncengan dengan istrinya, Winarsih, berjalan dari arah barat ke timur.

“Sesampai di lokasi kejadian atau perempatan pasar Sumberrejo, lampu lalu-lintas di perempatan tersebut menyala merah, sehingga sepeda motor tersebut berhenti.” kata Ipda Mat Suiswanto SH.

Saat sepeda motor tersebut berhenti, pada saat yang sama, dari arah belakang atau searah di belakangnya, berjalan kendaraan dump truk Fuso nomor polisi L 9524 UV, dan menabrak sepeda motor yang berhenti tersebut.

“Diduga pengemudi kendaraan dump truk tersebut kurang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor yang sedang berhenti tersebut,” kata Ipda Mat Suiswanto SH.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra, Dakhwan (50) mengalami luka-luka. Sedangkan istrinya yang dibonceng, Winarsih (43), meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban luka-luka dan yang meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSUD Sumberrejo,” kata Kanit Laka Lantas, Ipda Mat Suiswanto SH.

Saat ini, kejadian laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bojonegoro. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.