Siapkan Kader, MAN 5 Bojonegoro Selenggarakan Diklat Kader PMR Wira

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Lapangan dan Aula MAN 5 Bojonegoro, Ekstra PMR MAN 5 Bojonegoro selenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Kader PMR Wira. Acara yang di selenggarakan pada minggu, 27/10/2019 diikuti oleh Kader PMR Wira dari Siswa MAN 5 Bojonegoro dengan total peserta 60 Kader.

Zulfa Arnasari, Selaku Pembina Ekstra PMR mengatakan, Tujuan diadakan kegiatan Pendidikan dan pelatihan Kader PMR Wira adalah untuk menanamkan nilai-nilai yang berprinsip pada  dasar Kepalang Merahan, agar Kader PMR mampu dan mumpuni dalam hal memberikan pertolongan dan Kemanusiaan.

Sebagai Pemateri adalah dari Markas PMI Bojonegoro yang memberikan dasar Kepalangmerahan dan dasar, juga ada pemateri dari puskesmas tentang Dasar dan  tata cara pertolongan pada kecelakaan, tambah Zulfa.

Terpisah Agung Hidayatullah, Selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro mengatakan Bahwa Pengkaderan PMR mengambil tema kegiatan : _Loyalty_ dan _Togetherness_ yang artinya adalah Kesetiaan dan Kebersamaan, Harapannya para Kader PMR selalu Setia menolong dan bersama untuk kemanusiaan.
Adapun kedepan  Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah selalu berlatih, selalu siaga jika dibutuhkan dalam rangka mengaplikasikan ilmu yang di dapat saat Pendidikan dan Pelatihan.Tegas Agung Hidayatullah di Akhir Keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.