MAN 5 Bojonegoro Raih Perunggu di Jatim Open Nasional 2019

oleh -

SuaraBojonegoro.com – MAN 5 Bojonegoro yang berada di Padangan kembali torehkan prestasi di tingkat Propinsi. Kali ini kembali menyabet medali Perunggu pada Jatim Open 2019 terbuka, Kejuaraan Lari Tingkat Propinsi Yang di selenggarakan oleh PASI Pengprov Jatim dilaksanakan pada 25 sd 27 Oktober 2019.

Ahmad Rizani Selaku Pelatih Atletik saat di wawancarai Mengatakan Bahwa niatnya untuk mengangkat nama Madrasah mulai menunjukkan hasil, Alhamdulillah Madrasah Bisa berbicara dan menunjukkan bukti di event tingkat Propinsi  dan insyaallah Semoga saya bisa membawa nama Madrasah dan Kabupaten Bojonegoro kembali bersinar di tingkat Nasional.

Kali ini yang mendapat Prestasi tingkat Propinsi pada adalah Luthfi Nurul Siswa MAN 5 Bojonegoro yang mendapat juara tiga (Medali Perunggu) pada Jatim Open Nasional 2019 di Stadion Joko Samudro Gresik. Tambah Rizani.

Terpisah Luthfi Nurul siswi MAN 5 Bojonegoro yang mendapat juara mengatakan, Alhamdulillah berkat arahan pelatih yang tegas lugas dan telaten membimbing saya secara disiplin. Alhamdulillah walau berat di medan latihan tapi bisa juara di medan pertandingan.

Agung Hidayatullah selaku Kepala MAN 5 Bojonegoro, Mengatakan : Bersyukur atas nikmat yang kami terima bisa menorehkan prestasi, semoga kedepan pada ajang Porseni MA Sejatim di Bangkalan semua tetap semangat. Pelatih, Atlit semua semangat berlatih dan disiplin sehingga saat bertanding akan menorehkan prestasi lagi.(SEW/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.