Rangkain HJB Ke 342, Sabyan Akan Manggung Di Bojonegoro

oleh -

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam memperingati Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-342 dan Hari Santri Nasional 2019, Pemerinatah Kabupaten Bojonegoro akan lebih memanjakan masyarakat kota ledre.
terbukti konser Sabyan Gambus akan hadir di alun-alun Pemkab sekaligus hibur warga Bojonegoro pada Kamis (24/11) malam ini.

Menurut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Amir Sahid saat di temui diruanganya membenarkan jika malam ini masyarakat bakal disuguhi lantunan musik Islami dan pengajian.

” malam ini rencana acara Sebelumnya ada ceramah dari Rais Aam PBNU dilanjutkan musik Islami Sabyan gambus,” ungkap Amir¬† Rabu (23/10/19).

Dengan semangat HSN 2019 bertepatan HJB ke-342 diharapkan dapat membangun bersama masyarakat makmur sejahtera bersama santri unggul Indonesia makmur. “Mari semua masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya datang berbondong-bondong ke alun-alun nikmati siraman rohani dan alunan musik Islami,” ungkapnya.

Lebih lanjut juga diungkapkan bila peringatan HSN sendiri tidak lain untuk mengingat, menghargai, mengapresiasi peran historis para santri.

“Santri mempunyai peran memperjuangkan dan menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” pungkasnya.(Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.