Peduli Kesehatan, Kapolsek Sumberrejo Bersama Warga Kerja Bhakti Jaga Kebersihan

oleh -

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi bersama Bhabinkamtibmas Desa Prayungan Briptu Fian Galih dan anggota Polsek Sumberrejo melakukan kerja bakti dan dibantu warga sekitar Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas Desa Prayungan untuk membersihkan lingkungan sekitar Rukan pada hari Rabu (23/10/2019) pagi tadi.

Kepada media ini Kapolsek Sumberrejo mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini bersama warga sekitar Rukan Bhabinkamtibmas Desa Prayungan yaitu gotong royong membersihkan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, sehingga akan terlihat lingkungan yang sehat.

“Kebersihan pangkal kesehatan dan kebersihan juga merupakan sebagian dari iman. Untuk itu kami ingin mengajak warga menjaga kebersihan lingkungan sekitar”, ucap Kapolsek.

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, kegiatan gotong royong bersama warga pula dapat menciptakan suatu hubungan yang harmonis antara warga dengan Polisi untuk bersama – sama bersinergi dalam menjaga harkamtibmas dilingkungan masing – masing.

“Dengan gotong royong pula akan menciptakan sebuah hubungan yang bersinergi guna menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing”, imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak warga sekitar Rukan untuk tetap menjadi mitra Polri yang baik dengan selain menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing juga mengajak untuk selalu memberikan informasi serta melaporkan kepada Polisi jika melihat maupun mendengar informasi disekitar lingkungannya ada hal – hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu kamtibmas dilingkungannya.

“Kami berharap warga sekitar bisa menjadi mitra Polri yang baik dan tetap memberikan informasi yang bisa mengganggu kamtibmas disekitar lingkungan”, pungkas Kapolsek. (Bim/Lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.