Dengan Ngopi Bareng, Inilah Yang Disampaikan Kapolsek Kepohbaru Pada Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro memiliki program unggulan, salah satunya yaitu Cangkruaan. Atau lebih dikenal dengan istilah Ngopi Bareng. Untuk mengimplementasikan program tersebut, Polsek Kepohbaru pagi tadi Rabu (23/10/2019) mengajak warga untuk ngopi bareng disalah satu warung kopi milik warga Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Kepohbaru yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan ngopi bareng atau Cangkruaan bersama warga masyarakat harus sering dilakukan. Selain dapat menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga mampu menyerap informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di Desa.

“Cangkruaan seperti ini (ngopi bareng) harus sering kita lakukan untuk menyampaikan himbauan dan menyerap aspirasi masyarakat” terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Dalam himbauannya, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengajak warga untuk menjaga keamanan lingkungan terutama lingkungan sekitar rumah masing-masing. Sehingga, bila ada permasalahan dilingkungan tersebut dapat segera diatasi dengan baik.

“Awasi lingkungan, sampaikan kepada kami bila ada permasalahan”, imbuhnya.

Meski baru menjabat sebagai Kapolsek Kepohbaru, namun AKP Supriyono ingin segera akrab dengan warga. Sehingga, bila ada permasalahan warga tidak merasa ragu untuk menyampaikan kepada Polsek Kepohbaru. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.