Peringati Hari Santri Nasional, Kapolsek Kepohbaru Berikan Penghargaan Santri Berprestasi

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Perjuangan Bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan dan Pembangunan Indonesia menuju Indonesia maju, tak lepas dari peran Santri dan para Kyai. Hari ini, tepat 74 Tahun yang lalu Revolusi Jihad di gelorakan. Para Santri dan Kyai berjuang melawan penjajah, Hingga akhirnya, dicetuskanlah Hari Santri Nasional pada 22 Oktober.

Dengan di tetapkannya 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional, maka setiap instansi pemerintahan dan sekolahan memperingati hari tersebut dengan Upacara. Begitu juga Polsek Kepohbaru, Bojonegoro, pagi ini Selasa (22/10/2019) bertempat di Lapangan Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Upacara Hari Santri.

Dalam acara yang dipimpin oleh Camat Kepohbaru tersebut, Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono memberikan penghargaan kepada Santri yang berprestasi. Dengan pemberian penghargaan tersebut, Kapolsek Kepohbaru berharap dapat menjadi semangat kepada para Santri lainnya untuk dapat berprestasi dalam bidang apapun.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami, semoga bisa menjadi semangat bagi santri dan santriwati yang lainnya” terang AKP Supriyono.

Selain memberikan penghargaan, Kapolsek Kepohbaru yang baru saja menjabat beberapa hari tersebut juga memberi semangat kepada Para Santri, Pelajar, Kyai dan peserta Upacara lainnya untuk terus bersemangat. Dirinya juga mengajak untuk terus berperan aktif menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Ayo kita semua jaga keutuhan NKRI”, ucapnya.

Acara yang dihadiri oleh para Santri dari seluruh Pondok di Kecamatan Kepohbaru, Siswa Siswi SMP,MTs,SMA,MAN  tersebut berjalan lancar dan dilanjutkan dengan Tasyakuran. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.