Peringati HUT Golkar, HSN, dan Pelantikan Jokowi, DPD Partai Golkar Gelar Istighosah Kubro

oleh -140 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Memperingati HUT Partai Goljar ke 55, Hari Santri Nasional (HSN) dan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menggelar Doa Bersama dan Istighosah Kubro di Desa Tanjung, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Minggu malam (20/10/19).

Dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Hj. Mitro’atin bahwa memasuki usia yang ke 55 Partai Golkar menjadi matang untuk selalu berjuang memihak kepada masyarakat dan selalu membela kepentingan masyarakat demi kesejahteraan dan kemakmuran.

“Dengan terus menjaring aspirasi di tingkat bawah oleh seluruh anggota legislatif dan juga kader Partai Goljar akan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” Papar Mitro’atin.

Partai Golkar di Bojonegoro juga akan terus berjuang bersama rakyat Bojonegoro dengan mendukung sepenuhnya program Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dan Budi Irawanto yang berpihak pada kepentingan masyarakat Bojonegoro, “Kami juga tidak segan akan terus memberikan kritik saran dan masukan demi kesejaglhteraan masyarakat,” Tambah Perempuan yang menjabat Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Ini.

Dengan memperingati hari Santri Nasional, DPD Golkar Bojonegoro juga akan terus mendukung program program pendidikan di Pondok Pesantren, karena santri adalah bagian dari perjuangan Bangsa untuk mendapatkan pendidikan agama dan juga teknologi guna kemajuan Indonesia.

“Kami juga mengucapkan selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak Presiden dan Wakil Presiden, Bapak Jokowi dan Bapak KH Ma’ruf Amin, dengan harapan Bersama sama Indonesia akan lebih maju lagi,” Pungkas Mitro’atin.

Dengan peringatam HUT Partai Golkar ke 55, Hari Santri Nasional, dan dilantiknya Pelantikkan Presiden dna Wakil Presiden, setelah Istighosah dan Doa bersama, kemudian digelar Tasyakuran bersama sama masyarakat, dengan harapan Indonesia akan terus maju dan kesejahteraan masyarakat Meningkat dengan program pemerintah yang pro rakyat. (Rum/Sas)