Inilah Rangkaian HUT Ke 55 Partai Golkar Oleh DPD Bojonegoro

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar (Golongan Karya) yang ke -55 DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Kabupaten Bojonegoro menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah Apel bersama pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, bersama AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), Minggu (20/10/19).

Ketua AMPG Partai Golkar Bojonegoro, Agmad Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan Apel ini merupakan intruksi dari DPP Partai Golkar, “Di DPD dipimpin langsung oleh Ketua DPD Ibu Hj. Mitroatin,” Kata Ahmad Supriyanto.

Pria yang juga sekretaris Komisi C DPRD Bojonegoro ini juga menyampaikan bahwa acara Tasyakuran dengan menggelar tumpengan dilakukan di kantor DPD Golkar Kabupaten Bojonegoro, setelah melakukan Apel bersama pengurus dan AMPG.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Hj. Mitroatin menjelaskan bahwa dalam rangakaian acara HUT ke 55 Partai Golkar ini, DPD Kabupaten Bojonegoro menggelar beberapa kegiatan, selain apel dan tasyakuran juga digelar santunan anak yatim dan ziarah makam tokoh Partai Golkar.

“Hal ini kita lakukan untuk mengingatkan kembali kepada para kader agar selalu mengingat perjuangan para tokoh Partai Golkar yang telah meninggalkan kita dan berjuang pada masanya untuk kejayaan partai Golkar,” Kata Mitroatin.

Para Penguris juga ziarah ke makam mantan ketua DPD Partai Golkar, HM Thalkah, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro serta Ketua DPRD Bojonegoro, Sosok M Thalkah menurut Mitroatin adalah tokoh teladan yang bisa menjadi tauladan yang baik sebagai pemimpin partai maupun masyarakat.

“Pak Thalkah adalah tokoh kita ya g patut menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat dan pernah membesarkan partai Golkar di Bojonegoro,” Terang Perempuan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro.

Selain itu juga digelar acara dzikir bersama dan Istighosah Qubro yang juga memperingati dilantiknya Ir Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang dilantik sebagai presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia. (Rum/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.