Dengan Menggunakan Bahan Herbal Di Klinik Kecantikan BBS, Tidak Bikin Kecanduan Kulit

oleh -179 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Bermunculan persoalan kasus akan wajah yang terkena dampak dari penggunaan make up, menjadi kegelisahan bagi perempuan berbagai usia, ketidak teraturan dalam penggunaan make up atau perawatan kulit dapat menyebabkan berbagai dampak seperti flek, kerut, merah jika terkena matahari atau iritasi, atau sensitif sehingga menyebabkan kulit kering, karena juga bisa disebabkan dugaan kebanyakan bahan kimia.

Dengan adanya kasus kulit yang demikian dengan dampak yang bisa membuat kegelisahan para perempuan, sehingga Membuat Klinik Kecantikan BBS (Bintang Beuty Spa) Yang beralamat di Jalan Mawar Nomor 12, Wisma Indah Barat Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro memberikan solusi terbaik guna memanjakan dan mempertahankan keutuhan kulit untuk bisa lebih bagus sesuai dengan keinginan.

Beberapa hal ditawarkan oleh Klinik Kecantikan BBS yang ditangani langsung oleh Ayu Bintang Kartika Sari, dipanggil Akrabnya Bintang lulusan Fakultas Kedokteran Kulit Jogjakarta ini memberikan keunggulan dalam perawatan kulit dengan menggunakan bahan Herbal, dari Produk Jafra yang kegunaanya untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Disampaikan oleh Bintang, saat ditemui oleh SuaraBojonegoro.com, bahwa Perawatan Kulit Di BBS Dengan Jafra Hasilnya Akan terlihat bisa dirasakan lebih maksimal pada kulit, meskipun dengan waktu lama dan bertahap, akan tetapi dampaknya lebih baik dan tidak merusak kulit seperti flek dan lainnya.

“Dengan menggunakan Produk Jafra dari bahan Herbal ini, pasien memang harus bersabar, tidak seperti bahan kimia yang instan namun dampaknya sangat membahayakan kulit seperti iritasi, flek, kerut, mengering dan lainnya,” Terang perempuan yang juga menangani manajemen di hotel Griya Dharma Kusuma ini, Minggu (20/10/19).

Dipaparkan juga bahwa Klinik Perawatan Kulit BBS, juga memberikan pelayanan perawatan kulit Bagi yang berusia mulai dari 20 tahun, karena menurutnya bahwa usia remaja tidak harus memakai cream kedokteran, apalagi yang berasal dari bahan kimia, karena bisa timbul dampak efek wajah seperti jerawat.

Perawatan kulit terhadap Ibu muda yang berusia sekitar 30 tahun mulai yang mulai timbul flek tipis dan pori pori membesar jika menggunakan cream Jafra akan membantu mengurangi flek dan juga kerusakan pada kulit terutama wajah.

Begitu juga dengan perempuan yang Usianya mencapai 59 tahun keatas dimungkinkan flek membesar, dan keriput, dengan perawatan produk Herbal dari Jafra akan bisa membantu mengurangi flek dan juga keriput meskipun sedikit demi sedikit dan bertahap, “Memang harus bersabar dengan menggunakan bahan herbal ini, akan tetapi manfaatnya pasien atau pengguna tidak ada dampak sama sekali, dan Cream dari bahan bahan herbal ini sehingga bisa tidak membuat ketagihan dan jika berhenti tidak mencandu pada kulit,” Tutur Ibu Muda yang berputra satu ini.

Masih menurut Bintang, bahwa Kesehatan kulit, selain perawatan dari luar juga dari dalam, sehingga dengan konsumsi dari dalam dengan menggunakan produk LVN yang juga berbahan herbal beruba serbuk minuman, maka akan membantu proses perbaikan kulit, bisa untuk membersihkan serta mengurangi keluhan di area kewanitaan dan bisa mengatasi, keputihan, mag, dan perawatan kulit dari dalam, ” Produk LVN juga bisa untuk anak anak usia 10 tahun, manfaatnya guna membantu perkembangan otak karena mengandung minyak ikan didalamnya,” tambahnya.

Ayu Bintang yang lahir pada 19 April 1985 ini sudah berpengalaman hampir selama 6 tahun dibidang perawatan dan kecantikan kulit sehingga sudah tidak ada keraguan lagi dalam menangani pasien untuk perawatan kulit, dan diberikan pelayanan yang terbaik sehingga pasien akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa menikmati hasil perubahan kulit yang kembali seperti kulit bayi setelah perawatan di BBS dengan menggunakan bahan produk dari Herbal.

“Saya juga melayani bagi mereka yang akan melakukan konsultasi terkait seputar perawatan kulit dan bisa menghubungi saya melalui nomor Telephone atau WA 082230201901 atau bisa datang di Hotel Griya Dharma Kusuma jalan Trunojoyo Bojonegoro,” pungkas Ayu Bintang.

Selain itu, Ayu Bintang juga melayani tindakan perawatan kulit dengan cara datang ke rumah yang berada di area Bojonegoro Kota. (Rum/SB)