Anggota Koramil Baureno Bantu Bersihkan Puing-Puing Rumah Roboh Akibat Angin Puting Beliung

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Pasca terjadinya hujan lebat yang disertai angin kencang melanda wilayah Desa Banjaranyar dan Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Selasa (16/10/2019) sore kemarin, anggota Koramil 0813-06/Baureno bersama masyarakat setempak melaksanakan karya bakti pembersihan puing-puing rumah yang roboh akibat terjangan angin puting beliung.

Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, saat memimpin kegiatan tersebut, mengatakan bahwa pihaknya menurunkan personel Koramil untuk membantu korban dengan pembersihan puing-puing rumah yang porak-poranda diterjang angin.

“Selain anggota Koramil, sejumlah anggota dari Satpol PP dan masyarakat setempat turut terlibat dalam karya bakti ini. Kami bergotong-royong bersama membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya, Rabu (16/10/19).

Karya bakti bersama ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Sebagai bentuk kepedulian bersama, untuk masyarakat yang terdampak bencana alam. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dalam menghadapi bencana dan perubahan cuaca ini, yang sewaktu-waktu terjadi,” pungkasnya. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.