Kapolres Bojonegoro Turun Langsung Gelontor Air Bersih Di Wilayah Kekeringan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak enam truck tangki berisikan air bersih disalurkan Polres Bojonegoro untuk masyarakat di wilayah Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro yang mengalami kekeringan, Kamis (10/10/2019).

Bantuan air bersih enam truk tangki yang masing-masing bermuatan 6 ribu liter dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi bersama PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro), Kapolsek Kepohbaru dan perangkat desa Pejok Kecamatan Kepohbaru.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa, pemberian air bersih merupakan wujud kepedualian Polri untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan terutama air bersih disaat musim kemarau seperti saat ini.

“Kami akan terus ciptakan kebersamaan dengan rakyat, membantu warga disaat sedang membutuhkan karena mereka mitra kita,” kata Kapolres.

Sebagai upaya untuk mengatasi dampak kekeringan, Kapolres sebelumnya juga mengerahkan jajaran Polsek dan Bhabinkamtibmas untuk mendata desa mana saja yang membutuhkan bantuan air bersih, kemudian bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Agus yang merupakan warga desa setempat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro dan rombongan yang telah menyalurkan air bersih, pasalnya sudah sejak bulan Agustus, sumur di desanya mengalami kekeringan dan tidak mengeluarkan air. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.