PC Perari Kabupaten Bojonegoro Gelar Re Organisasi

oleh -

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Pimpinan Cabang Perari (Perkumpulan pengacara Indonesia) Kabupaten Bojonegoro menggelar Re Organisasi guna menggantikan pengurus yany tidak aktif atau pengurus yang berhalangan untuk melakukan tugasnya karena sesuatu hal yang tidai bisa diwakilkan, Rabu (9/10/19).

Bertempat di Kantor Pimpinan Cabang Perari Kabupaten Bojonegoro, Yang dihadiri seluruh Anggota dan Pengurus Perari, Digelar rapat untuk dilaksanakan Re Organisasi kepengurusan yang mengganti jabatan Sekretaris.

Adapun sekretaris yang lama Kunardi, harus digantikan dengan sekretaris yang baru Iman Syafii, dikarenakan berhalangan untuk aktif di organisasi akibat tersandung masalah hukum yang saat ini harus dijalaninya, dan menurut ketua Pimpinan Cabang Perari Kabupaten Bojonegoro, Sunaryo Abumain, agar organisasi terus bisa berjalan maka guna menjalankan administrasi dengan baik harus dilakukan pergantian sekretaris.

“Karena sekretaris ini identik dengan kegiatan administrasi dan harus dilakukan pergantian jika sekretaris sebelumnya tidak bisa aktif dan menjalankan tugasnya,” Terang Sunaryo Abumain.

Sementara Sekretaris Perari Kabupaten Bojonegoro yang lama tetap menjadi anggota, selama proses hukum yang dijalaninya belum ada keputusan tetap, dan jika sudah ada putusan hukum berkekuatan tetap karena kasusnya maka Perari akan mengambil langkah kembali untuk membahasnya bersama Pengurus.

“Untuk menentukan ketetapan keanggotaannya, Kita belum bisa mengambil keputusan karena masih ada proses hukum yang belum selesai yang dihadapi Kunardi,” Tambah Sunaryo Abumain.

Dengan pergantian Sekretaris baru di Tubuh Perari Kabupaten Bojonegoro ini diharapkan akan memudahkan roda Organisasi khusunya soal administrasi yang harus dikerjakan atau di tangani oleh Sekretaris, Dan sebagai bentuk penataan organisasi dan SDM nya agar lebih baik kedepannya. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.