Anggota Kodim Bojonegoro Sumbangkan Darah Sambut HUT TNI Ke- 74

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (3/10) pagi Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke- 74 tahun 2019, bertempat di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat.

Turut mengikuti bakti sosial yang bertajuk ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’ diantaranya anggota TNI Kodim 0813, Polres Bojonegoro, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Bojonegoro, serta ASN Kodim dan Polres Bojonegoro.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat mengatakan bahwa bakti sosial donor darah dilaksanakan untuk menyambut peringatan HUT TNI ke- 74 tahun.

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ungkapnya.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial donor darah tersebut, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ujarnya.

Bakti sosial donor darah yang berlangsung mulai pukul 07.00WIB sampai dengan pukul 10.00WIB ini, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro mampu mengumpulkan 68 kantung darah dari 125 peserta yang sebelumnya telah melaui rangkain tes kesehatan. (Lis/SB)

No More Posts Available.

No more pages to load.